Sunday, December 4, 2016

Solusi Mengatasi Update libpng Reskin Aplikasi Eclipse Admob

.... ....

Hampir seminggu rasanya saya tidak hadir menuliskan kalimat di blog ini karena berbagai aktifitas ofline yang harus saya tunaikan, dari editing aplikasi excel makro dan juga jaringan Rt/Rw internet client saya yang  butuh perbaikan sehingga agak menyita waktu saya untuk menulis dan membagikan sharing mengenai permasalahan seputar adsense terutama di admob.

setelah kemarin saya melakukan reskin aplikasi dengan ahirya pada tahap ahir selesai dan tinggal upload di google playstore, seperti biasa langsung saya upload dan kemudia saya tingal tidur berharap pagi hari aplikasi sudah diterima dan disetujui oleh pihak google. Pagi hari bagun saya coba untuk mengecek aplikasi apakah sudah terpublis apa belum saya cari ehhhhh lahhh kok tidak ada langsung saya cek email google devloper saya pasti ada yang salah pada aplikasi yang saya reskin, yupp ternya benar terdapat peringatan dari googlenya yaitu disuruh untuk melakukan "update libpng" seberti yang ada pada email dibawah ini

Update libpng Reskin

Bagaimanakah cara atau solusi mengatasinya ??? 


Mungkin kalian menghadapi ini baru pertama kalinya sehingga kalian jadi sangat kebingungan dan harus segera diatasi karena jika dibiarkan maka aplikasi kalian tidak akan terpublish oleh google.
Yang menjadi permasalahan dari muncul email pemberitahuan itu adalah sudah jelas karena libpng sudah usang dan harus diperbaiki,
1. Source Code itu pasti buatan Buildbox yang belum update libpng nya. memperbaiki lewat eclipse tidak bisa jadi harus update lewat buildboxnya, lokasi file berada bbdocnya.
2. Jika kalian membeli pada devloper langsung, kalian dapat menghubunginya untuk memperbaikinya.
3. SC buildbox tidak usah upload atau di lakukan delete saja.

2 komentar

waduh sama nih lagi ngalamin bingung juga, jadi harus download build box dulu ya ? kan bayar

bisa , update libsnya aja

https://drive.google.com/open?id=0B5CvEbLrE-fJMmNYT1NJeU5OMnM


EmoticonEmoticon