Thursday, October 6, 2016

Mudahnya Pembayaran Google adsense Via Bank

.... ....

Setelah tentunya kemarin kalian senang dengan datangnya PIN yang anda terima, apa lagi bagi kalian yang baru awal bermain dengan google adsense, google adsense juga memiliki kemudahan saat cairkan uang kalian karena ada berbagai cara, salah satunya yang saya pakai adalah metode transfer bank karena saya anggap lebih mudah dan simpel karena saya sudah memiliki rekening bank.

Setelah saldo saya mencapai ambang pembayaran alias $100 atau setara 1,3juta lebih dikit maka otomatis metode pembayaran bisa dipilih, terlebih lagi sekarang bank yang ada diindonesia sudah banyak yang tercantum dalam google adsense sehingga lebih mudah. Setelah saya mengisi data yang dibutuhkan dan ahirnya sampailah dengan pemberitahuan lewat email dibawah ini


Sangat mudah bukan,,, selanjutnya langkanya belum berhenti disini karena nanti sesuai arahan dari google adsen, bahwa adsense akan mengirimkan uang dalam nominal kecil (angka unik) nahhhhh nomor itulah yang digunakan untuk memverifikasi bahwa nomor rekening yang kalian ajukan benar. Selanjutnya tinggal kalian memasukan angka unik kalian tadi pada google adsense spt digambar dibawah ini dengan tanda merah ikuti petunjuk yang ada.



EmoticonEmoticon