Tuesday, August 30, 2016

Cara Membuat Aplikasi Android Admob di appyet Free Tanpa Bayar

.... ....


Putus harapan saat ingin ingin memiliki aplikasi ???? 
Tidak bisa cara membuat aplikasi admob?? 

Pertanyaan diatas sering saya temui bagi mereka yang ingin bermain dan bergabung dalam mencari rupiah lewat google admob. admob memang didesain untuk mereka para devloper android dalam mengembangkan dan menciptakan sebuah aplikasi android. bagi kalian yang hanya modal semangat jangan berkecil hati karena kalian yang tidak memiliki basic dari IT juga bisa membuatnya, apa lagi ini gratis lhoo..,,.

Banyak sekali situs yang menyediakan bagi mereka yang ingin membuat aplikasi dan bebas biaya, ada appyet.com, appgeyser, appmakeria, ibuild dan masih bnyak lainnya.

Bagaimana cara Membuat Aplikasi Android Admob Free Tanpa Bayar??

Caranya mudah, disini saya ingin membahas sebuah website yang menyediakan fasilitas pembuatan aplikasi android yang support dengan admob dan gratis. 

silahkan kalian mengunjungi appyet, silahkan siapkan perangkatnya yaitu email yang akan didaftrakan, berikut gambar dibawah ini halaman webnya.
appyet.com
 Silahkan kalian melakukan klik pada Sign Up untuk mendaftar dan mendapatkan username dan pasword agar bisa masuk pada web tersebut jangan lupa isi semua file yang wajib diisi dan email yang kalian isi ditulis dengan benar, karena selain berfungsi sebagai username saat masuk juga berfungsi sebagai tempat mengirimkan aplikasi yang berhasil kalian buat di aplikasi tersebut.





Cara Membuat Aplikasi Android Admob di appyet
silahkan kalian bisa mengisi pada kolom yang sudah tersedi seperti digambar dibawah ini


- Aplikasi name silahkan diisi nama aplikasi yang kamu buat, nama ini setelah terinstal di smartphone akan muncul pada nama aplikasi yang ada, 
- Package name anda tidak perlu mengisinya, karena akan terisi otomatis saat aplikasi namenya sudah kalian tentukan.
- Template disi aja blank template hal ini berfungsi untuk menyediakan lembar yang masih kosong.

Fasilitas yang ada di appyet 
fasilitas yang ada pada appyet.com ini pada seputar pembuatan aplikasi berbasis web yang tampil pada android smartphone sehingga lebih memudahkan pemakai, dapat dimanfaatkan bagi kalian yang pintar cooding untuk membuat aplikasi web kalian lebih elegant dg mudah di android dengan fasilitas yang interaktif hal ini bisa dilihat gambar dibawah ini yang memperlihatkan fasilitas yang ada dibagian bawah

Cara memasukan kode iklan admob di aplikasi yang dibuat 
untuk memasukan kode iklan admob yang bersil dibuat silahkan lihat pada gambar dibawah ini;

 silahkan klik pada menu atas MONETIZE, ad type pilih google admob, selanjutnya isikan sesuai kode yang kalian buat di admob, yang biasanya akan anda temukan kodenya berawalan ca-app-pub, silahkan pilih save change untuk menimpannya, terahir pilih BUILD untuk mengahir dan membuat aplikasinya dan setelah itu nanti aplikasi akan terkirim dalam email yang telah kalian daftarkan.

1 komentar

waahhh, nggak bisa buat android game nya mas.


EmoticonEmoticon