Tuesday, August 23, 2016

Cara Hemat Kuota & Free Internet

.... ....

Setiap hari sosial media sudah menjadi aktivitas bagi sebagian orang, dari kalangan artis, bianiamen, pejabat bahkan ibu rumah tangga. Internet di sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan sebagian besar bagi kita dikarenkan sebagai penunjang kinerja.

Kuota paket internet yang ada di indonesia ini dari telkomsel, indosat, xl, smartfren dan masih banyak lagi yang menawarkan produk andalan mereka, satu hal yang pasti dicari konsumen adalah yang harganya murah jumlah paket kuotanya yang diberkan banyak dan tanpa ribet pemakaiannya.

Free internet VPN tunnel bear


VPN berdasarkan informasi dari pencarian mbh google "VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network, yaitu jaringan pribadi (bukan untuk akses umum) yang menggunakan medium nonpribadi (misalnya internet) untuk menghubungkan antar remote-site secara aman"

Apakah hubungannya VPN dengan internet gratis ???

Yupp saya akan memberikan gambaran sedikit, VPN ini merupakan penyedia jasa pihak ketiga diatas awan (dlm jaringan internet) menggunakan jaringan miliknya saat kita melakukan akses internet sehingga saat kita bekomunikasi tidak membebani banyak bandwith yg kita pake di smartphone atau laptop kita.

Bagaimanakah caranya ???
Caranya agar kita bisa menghemat kuota dismartphone kita adalah dengan menginstal VPN gratis yang ada di playstore. Bnyak yang menawarkan vpn gratis disana, salah satunya yang penulia rekomendasikan adalah TUNNEL BEAR aplikasi ini sangat menolong kita dikarenkan menyedilan 500MB gratis tiap bulannya, lumayan kan,,,,
Cara menggunkannya cukup kalian melakukan download aplikasi di google playstore dan lakukan sign up, dann ahirnya anda otomatis mendapat saldo bunus 500MB gratis yg anda bisa gunakan.

Bagaimana kok bisa kuota kita tidak terkurangin ???
Kuota paket kita hanya terkurangi saat kita melakukan koneksi masuk ke server VPN, setelah tersambung maka kuota yg dipakai adalah kuota VPN. Ibarat kata kita naik perahu kecil dulu untuk menyebrang naik kapal besar, setelah kita didalam kapal besar tersebut kita boleh mengunakan fasilitas yang ada sesuai yang ditetapkan.



EmoticonEmoticon