Monday, February 6, 2017

Jaringan Vungle Ads Pendapatan Iklan Selain Admob

.... ....


vungle ads
Haloo sobat kali ini saya masih membahas jaringan pendapatan iklan, mengapa demikian saya membahas ini karena banyak jaringan iklan lain yang bisa di gabungkan dengan admob atau berdiri sendiri tergantung kalian ingin menggunkannya yang mana. Earning dari penyedia juga berbeda harganya hal ini lah yang menjadi bidikan oleh para devloper dan publisher android.

Vungle Ads merupakan penyedia iklan seperti halnya yang telah saya sampaikan sebelumnya, Vungle ini biasanya lebih kepada iklan video yang sering ditampilkan dan kadang juga CPCnya besar jadi lebih menjadi pilihan para suhu master devloper.

Bagaimanakah Caranya kita bisa bergabung ??
cara bergabung dengan vunggle seberti halnya dengan yang lain kalian butuh email sebagai senjata utamanya., setelah memilikinya silahkan kunjungi websitenya di link yang saya berikan ini VUNGLE. Selanjutnya silahkan lengkapi data data yang diminta seesaikan pendaftarannya sampai sukses dan email anda akan menerima link aktivasi vunglenya dan kemudian login.

lanjutkan dengan membuat aplikasi yang kamu inginkan sehinga nanti akan mendapatkan vungle id aplikasinya yang akan dimasukan dalam aplikasi proyek di android studio atau eclipse, tetapi disini yang terpenting kalian harus memasukan SDKnya dahulu untuk memperoleh SDKnya dan cara memasukannya silahkan bisa melihat tautan saya tetang SDK vunggle disini.

jika kalian sudah memasukan dan ingin menggabung dengan admob kalian membutuhkan Key APInya, bukan ID aplikasinya, untuk melihat dimana kamu bisa melihat API Keynya bisa dilihat gambar dibawah ini pada yang saya beri kotak merah.



EmoticonEmoticon