Friday, November 18, 2016

Ketentuan Memasang Ads Admob Barner diaplikasi Smartphone

.... ....

Bulan Nopember ini sudah mulailah musim penghujan berbagai aktivitas menjadi agak terganggu dikarenakan diluar ruangan terkendala cuaca dan basah sehingga malas untuk keluar rumah. Bagi publiser dan developer android justru ini yang malah menjadikan peluang untuk menciptakan aplikasi atau game yang bagus untuk dipasarkan karena orang-orang pastinya tidak ingin keluar rumah dan lebih nyaman untuk berdiam diri dirumah dengan memaikan gatget yang dia punya.

Kopi satu gelas ditemani gorengan mendoan satu piring juga ketela rebus ini lah yang menjadikan saya nyaman berada dalam layar laptop apalagi cuaca cocok karena hujan bisa betah berlama-lama untuk didepan monitor laptop, tanpa terasa 2 jam sudah terlewat melakukan otak atik dan sampai ahirnya saat membuat iklan admob barner pada layar aplikasi android smartphone.

Jangan sampai kalian memasang Ads Admob Barner diaplikasi dengan semaunya tanpa memikirkan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak google admob karena tentunya yang kita inginkan iklan yang tampil adalah berjalan lama bukan hanya 2 minggu saja karena dianggap menyalahi aturan.

Bagaimanakah cara memasang Ads Admob Barner yang benar ???


yupppp memang harus sangat dipahami karena ini hal fital dan dasar yang harus kita patuhi.
  • Iklan Barner yang dipasang dalam 1 Layout tidak diperbolehkan lebih dari 1 tampilan.
  • Iklan Barner jika dipasang dibawah tidak boleh menutup tombol menu/navigasi atau sangat dekat dengan interaktif.
  • Iklan Barner tidak boleh tumpang-tindih dengan konten aplikasi 
Berikut contoh iklan barner yang dianggap melangar ketentuan  Ads Admob Barner diaplikasi

ilustrasi pemasangan iklan admob salah
Baca Juga ( cara membuat iklan admob )


EmoticonEmoticon