Thursday, November 24, 2016

Review Pendapatan Google Admob Masuk di Rekening BRI Syariah

.... ....

Senang sekali rasanya karena bulan ini adalah tanggal 21, bukan karena mau ketemu sama pacar tetapi tanggal tersebut memang ditunggu para publisher adsense karena tanggal pencairan earning alias gajian. Sebuah email sudah diberikan sebagai pemberitahuan jika pembayaran earning Admob yang saya milki sudah akan segera dibayarkan seperti gambarnya yang saya bagi dibawah ini.

email pemberitahuan pembayaran admob
Hati senang sekali harap - harap cemas juga menjadi didalamnya karena ini merupakan pertamakalinya saya menerima pembayaran dari akun google admob. terhitung dari tangal 21 bulan November 2016 meskipun saya telah melakukan verifikasi rekening dan valid dana admob yang dicairkan kepada saya melalui BRI Syariah belum bisa saya terima pada tanggal 21 november 2016, kemudian saya menunggu 2 hari kerja sembari saya melakukan chek rekening yaitu tanggal 22 belum juga masuk direkening, selanjutnya tangal 23 saya cek lagi sekitar jam 10.00WIB belum juga masuk direkening dan ahirnya masuk direkening BRI Syariah pada jam 13.30 WIB pendapatan earning Admob saya bisa masuk tanpa ada biaya pemotongan dari pihak BRI Syariah.

Kesimpulannya bahwa dana bisa diterima oleh publisher melalui rekening BRI syariah membutuhkan waktu 2 hari terhitung dari email pemberitahuan pembayaran dan tidak dikenakan potongan dari pihak bank.


EmoticonEmoticon