Wednesday, January 25, 2017

Cara Melakukan Filter Ads Iklan Admob Sesuai Yang Diinginkan

.... ....

Hallo sobat lama juga saya tidak mengisi di halaman ini karena berbagai kesibukan, diataranya yang paling fital desember kemari tepatnya tanggal 25 akun devloper saya kena tilang alias dibanned oleh google, menurut dari si google sih aplikasi yang saya buat dinyatakan melakukan phising dan sepam, okelah saya terima ajukan banding juga tidak digubris yaa terima nasib dahhh,,,

Setelah tahun baru 2017 benar benar saya memulai dari nol lagi, ada hikmahnya juga google devloper saya di tutup, dari situ saya sungguh-sungguh belajar Eclipse dari dasar sekali dengan tutorial yang ada di berbagai website dan ahirnya berhasil saya bisa membuat sendiri tampilan web view tidak dari penyedia online, lama - kelamaan ahirnya sudah terbiasa dengan eclipse dan sudah lancar mengabungkan activity, tombol dan lain-lain wehhhh seneng juga ahirnya bisa eclipse.

maaf jadi curhat sdikit tidak apa kannn,, kita lanjut,,, kalian tentu sebel saat iklan admob kalian kadang menampilkan iklan dengan gambar seronok,, meskipun itu sudah antisipasi dengan pengaturan di iklan admob kalian, karena iklan yang tampil di ponsel adalah membaca prilaku pemakainya saat browsing apa yang dia cari maka secara otomatis google akan merekam aktivitas pemakainya.

Bagaimakah caranya melakukan filter iklan yang tidak pantas ???


yuppp begini caranya silahkan kalian masuk pada Google Adsen (bukan pengaturan di admob) kenapa demikian, karena dalam google adsense kita dapat melihat tampilan iklan apa saja yang akan berada pada aplikasi yang diinstal atau diundung pengguna, nahhh ahirnya kita bisa memilih gambar mana saja yang kita CEKAL alias tidak kita ijinkan tampil.

Filter iklan admob Adsense
silakan pilih iklan yang ingin di cekal, pada gambar panah diatas di pojok kiri bawah, sedangkan gamabr yang sebelah kanan dengan logo bintang menunjukan iklan tersebut dijadikan Favorit atau akan lebih sering tampil. selengkapnya bisa lihat video saya dibawah ini:




EmoticonEmoticon