Saturday, September 10, 2016

Solusi Mengatasi Multiple Account and Suspend Google Adsense Admob

.... ....

Berbagai pertanyaan muncul saat acount admob atau adsense kita terkena tilang oleh pihak google, dari karena aktivitas tidak valid, jumlah akun sama dan sebaginyahaltersebut sering kali menjadi kenyataaan pahit dikarenakan pihak google tidak memberikan alasan terperinci dan melakukan konfirmasi terhadap kita.

ilustrasi by danniweb.com


Akun suspensed akan lebih sering bagi mereka yang melakukan pelanggaran TOS, dan tentunya dengan trik Black Hatnya namun bukan berarti yang bermain bersih juga tidak terkena salah sasaran karena hal tersebut mungkin saja terjadinya, untuk itu patut untuk diketahui bagaimana bermain yang bagus dan perlu diperhatika.

Bagaimanakah solusi Mengatasi Multiple Account and Suspend Google Adsense Admob??

Tiga (3) point yang harus diperhatikan kadang bahkan saya sendiri juga sering mengabaikan:

1-IP
2-Mesin ID
3-Asset

-Ip.di bedakan menjadi 2 jenis yaitu statis dan dinamis,nah buat saya pembuat aplikasi sampah,dibutuhkan ip yang mudah sekali berubah-ubah ( Dinamis ) baik lokal maupun international yang menurut saya disesuaikan menurut regional pembuatan akun baik akun anu ataupun akun anu.

-Mesin id, nah yang ini sih simple sekali 1 mesin id baik mac addres ataupun computer name wajib berbeda, menurut salah satu guru saya yang saat ini masih bertapa dan belum turun gunung 1 mesin id hanya untuk 1 akun, baik akun anu ataupun akun anu.dan anu-anu yang lain.

-Asset, pastikan asset berupa code, gambar, sound bebas hak cipta, jika code : sudah purchase dan mendapatkan licensi untuk menggunakannya kembali bahkan mengkomersilkannya. jika suara pastikan download yang bebas hak cipta dan paling aman bikin sendiri dan tidak ada kemiripin dengan suara yang memiliki hak cipta Bisa di cek di <sensor name="webcek" format="carisendiri"/> Jika Gambar : sama seperti halnya suara baik icon,tiles,spalshscreen dll juga bisa di cek di <sensor name="webcek" format="carisendiri"/>.


EmoticonEmoticon